Followers

Friday, September 22, 2017

Siap-siap rayakan ulang tahun Bandung ke-207 dan Daihatsu ke-110 dengan BOTRAM di Asia Afrika Bandung

Ada yang seru weekend ini di Bandung....





Hari Sabtu dan Minggu ini, tepatnya tanggal 23-24 September 2017 di kota Bandung akan diadakan Acara Festival Bisnis yang sangat menarik dan meriah.


Acara seru tersebut bernama "BOTRAM" kepanjangan dari Bandung Oto Trade Market yang terselenggara atas kerjasama Pemda Kota Bandung, Daihatsu Indonesia dan PR FM.


Acara ini diadakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun kota Bandung yang ke-207 tahun, sekaligus ulang tahun Daihatsu yang ke-110 tahun.πŸŽπŸŽ‚πŸŽ€πŸŽˆ




Yang bikin seru itu.....


Di sepanjang Jalan Asia Afrika Bandung berjajar 110 unit Grand Max "Moko" alias Mobil Toko yang merupakan hasil modifikasi dari mobil Grand Max Standar  yang diubah bentuknya sedemikian rupa, sehingga fungsinya mirip toko berjalan yang sangat mendukung kegiatan berbagai macam usaha.


Moko-moko yang turut serta dalam acara ini menggelar berbagai macam sajian KULINER yang mantabs rasa maknyuss, lalu ada produk FASHION yang trendy dan PRODUK KREATIF menarik lainnya juga. πŸ‘πŸ‘



Selain itu ada Doa Bersama Untuk PERSIB bersama Kang Yana Umar, Komandan Viking Persib Club.





Ada diskon juga loohh untuk berbelanja di area BOTRAM serta peluang memenangkan SMARTPHONE bagi pengunjung yang beruntung.


MEKANISME DISKON:


1. Gunting kupon di iklan BOTRAM yang terbit di HU Pikiran Rakyat edisi 20, 22, 23 dan 24 September.


2. Tukarkan kupon dengan diskon belanja di tenant peserta BOTRAM

(Berlaku untuk satu kali transaksi)


3. Kupon berisi biodata nama dimasukkan ke dropbox untuk mengikuti undian hadiah smartphone bagi pengunjung yang beruntung.


4. Setiap pengunjung yang memasukkan kupon undian ke dropbox, mendapatkan stiker BOTRAM


Mantaabbss kaaann....xoxoxo...


Benar-benar tidak jauh dari image kota Bandung sebagai kota tujuan wisata kuliner, wisata belanja dan kreatifitas.


Kehadiran 110 unit Mobil Toko ini membuktikan bahwa Daihatsu Grand Max adalah sahabat bisnis yg dapat diandalkan dan merupakan pilihan para pengusaha.


Dan sangat diharapkan juga acara ini dapat menginspirasi para pelaku UKM yang lainnya untuk menggunakan Daihatsu Grand Max sebagai Sahabat Bisnis mereka.


Kualitas Grand Max sudah terbukti dengan banyaknya ekspor ke Jepang sejak tahun 2008 sampai dengan 2017 sekarang ini mencapai 1000 unit per bulan, luar biasa bukan?


Saat Konferensi Pers sebelum acara, yaitu tanggal 18 September 2017 yang kala itu dihadiri pula oleh Wakil Walikota Bandung, Mang Oded MD, saya telah melihat sendiri contoh MOKO si mobil Toko  yang unik hasil kreatifitas pemiliknya sehingga menjadi sarana usaha yang sangat menarik minat calon pembeli.




Jadi gak sabar yaaa untuk melihat langsung acaranya. Sampai ketemu yaa temans πŸ˜„πŸ˜ŽπŸ‘



Foto2 di bawah ini cuma pengen ikutan eksis saat Konferensi Pers di Pendopo Walikota Bandung bersama teman-teman blogger, Teh Lygia Pecanduhujan dan Teh Kika... Oia ada Jena Baby J  (7 bulan) sebagai Blogger Cilik...hehehe








No comments:

Post a Comment